Mencari Gadget Harga Murah di Acara Indocomtech 2018

Mencari Gadget Harga Murah di Acara Indocomtech 2018, Pameran teknologi ini kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Indocomtech 2018 di antaranya memberi iming-iming gadget yang dijual dengan harga murah.


Acara ini berlangsung selama lima hari, dari tanggal 31 Oktober – 4 November 2018. Pameran kreasi Yayasan Apkomindo yang bekerja sama dengan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) ini mengusung tema Technology for Everyone.

“Indocomtech sudah 26 kali diselenggarakan setiap tahunnya dan ini prestasi untuk kita. Dan Indocomtech 2018 diikuti dan dihadiri oleh para peserta pameran dari luar negeri,” ujar Ketua Yayasan Apkomindo Indonesia Hidayat Tjokrodjojo, Rabu (31/10/2018).

Hidayat menuturkan, Indocomtech 2018 diharap dapat menjadi etalase perkembangan industri TIK nasional yang tidak hanya sekedar ajang jualan produk, tetapi turut memberi edukasi mengenai teknologi lewat workshop yang di dalamnya.

Berburu Gadget dengan Harga Miring di Indocomtech 2018

Salah satu magnet Indocomtech 2018 bagi pengunjung adalah area khusus clearance sale. Cukup menggiurkan karena potongan harganya mencapai 90%.

Sepanjang pameran, pengunjung juga dapat mengikuti talk show di panggung utama, pre function Hall B JCC. Beberapa tema di antaranya Peran Teknologi di Era Digital pada Industri Musik dan Showbiz, Profitability vs Growth, dan Blockchain is the Future.

Di sisi bisnis, Indocomtech 2018 memberi peluang kerja sama bagi para pelaku bisnis teknologi di Indonesia dengan sejumlah paviliun brand internasional yang juga turut berpartisipasi di dalam pameran.

Berburu Gadget dengan Harga Miring di Indocomtech 2018

Indocomtech 2018 digelar di area seluas di area seluas 17.000 meter persegi. Ajang ini diikuti 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris. Fasilitas area khusus bermain untuk anak-anak yang didukung oleh Houbii, ATM, Foodcourt, Medical Room, Bluebird Taxi Point, dan shuttle bus disediakan di tempat ini.

Baca Juga:  Kini Foto di Instagram Bisa 'Digembok'

Untuk yang ingin mengunjungi Indocomtech 2018, baik untuk berburu gadget dengan harga miring atau mengikuti aktivitas lain, persiapkan uang sebesar Rp 20 ribu untuk tiket masuk pada hari Rabu – Jumat dan Rp 30 ribu di hari Sabtu dan Minggu.

Asyiknya lagi, tiket tersebut juga dapat digunakan juga untuk masuk ke Pameran IMOS 2018 yang berlokasi di Assembly Hall, Plenary Hall, dan Main Lobby JCC.

Satu lagi hal yang patut diingat, pengunjung Indocomtech 2018 yang menggunakan kendaraan pribadi juga perlu mempersiapkan uang elektronik (e-money) untuk masuk ke area parkir di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Sumber: detik.com


Di tulis oleh: