Keunggulan Plesk Hosting

Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang kiranya bisa menjadi pertimbangan untuk menggunakan control panel plesk sebagai salah satu tools untuk memanage server website dan aplikasi :

  1. Ready-to-code Environment
    Control Panel Plesk menyediakan environment yang siap digunakan (ready-to-code), yang mambantu menghemat waktu dan memperbaiki workflow agar kerja lebih efektif dan efisien.
  2. Plesk Control Panel
    Control Panel Plesk dibuat lebih mudah digunakan serta user-friendly dengan berbagai fitur dan tools yang disediakan untuk mempermudah dalam mengembangkan website.
  3. Full Fledged Development Environment
    Mendukung berbagai bahasa pemrograman termasuk berbagai versi PHP, Perl, CGI-BIN, Java, Tomcat, Ruby, Phyton, .NET dan banyak lagi untuk kebutuhan pengembangan website.
  4. Open & Flexible third party interface
    Control Panel Plesk menyediakan integrasi yang mudah dan dapat diintegrasikan dengan berbagai XML RPC API, CLI API, WHMCS, Ubersmith, marketing dan tool SEO sesuai kebutuhan.
  5. Rock Solid Server Security
    Dapat melakukan install semua kebutuhan keamanan yang dibutuhkan yang siap untuk dipasang dan digunakan dengan hanya sekali klik tanpa khawatir konfigurasi yang rumit.
  6. Database Option & Management
    Mendukung sebagian besar aplikasi database (seperti MySQL, MariaDB, PostgresSQL, MSSQL) dan mendukung operasional seperti backup, restore, fungsi-fungsi import/export.
  7. WordPress Optimize
    Kami membuat WordPress lebih cepat, aman, up to date, dan mudah. Manajemen WordPress terpusat, core auto-update, security scan, plugin & theme management, dll.
  8. Kemudahan Migrasi
    Sama halnya dengan control panel lainnya, Control Panel Plesk didukung dengan kemudahan migrasi baik itu dari control panel yang sama atau berbeda. Proses lebih cepat dan Aman.

Di tulis oleh: