Sasaran Perusahaan dengan Web Hosting

Sasaran Perusahaan dengan Web Hosting! Jadi, hal pertama yang saya tanyakan kepada siapa saja yang ingin memulai bisnis web hosting adalah; apa tujuan memulai perusahaan ini? Apakah Anda seorang pengembang web yang ingin menghasilkan uang tambahan. Mempertahankan klien Anda dengan menawarkan hosting kepada mereka dengan layanan desain web Anda? Apakah Anda ingin memiliki ribuan klien dan menjadikan ini sebagai satu-satunya sumber penghasilan Anda, atau sesuatu di antaranya. Mengetahui jawaban atas pertanyaan ini akan membantu Anda mempelajari pertanyaan penting berikutnya:

Web Hosting
Web Hosting

Apakah ada pangsa pasar yang Anda yakini bisa Anda dapatkan?

Mengetahui apakah ada pangsa pasar dan bagaimana Anda akan mengembangkan pelanggan sangat penting untuk bagaimana mengembangkan bisnis Web Hosting Anda. Anda mungkin sudah memiliki banyak calon klien yang berbaris, katakanlah misalnya jika Anda seorang pengembang web. Klien yang Anda buat situs untuk datang kepada Anda untuk pembaruan. Anda menagih mereka untuk pembaruan. Mengapa tidak membundel layanan tersebut dengan web hosting yang Anda sediakan. Menghasilkan lebih banyak uang dari klien Anda yang ada dan menjaga bisnis lebih dekat dengan Anda. Ini akan menjadi contoh saya dari perusahaan hosting yang lebih kecil.

Bagaimana Kira Membangun Perusahaan dengan Web Hosting?

Baca Juga: Membuka Mangsa Pasar Dengan Web Hosting

Untuk tujuan perusahaan hosting yang lebih kecil, reseller hosting kami adalah pilihan yang bagus. Ini mudah digunakan dan mudah diatur dan jika Anda memerlukan bantuan migrasi klien hosting. Kami dapat membantu Anda melakukannya secara gratis. Anda akan mendapatkan akses ke web host manager (WHM) yang merupakan panel kontrol yang sangat populer di mana Anda akan dapat membuat dan mengelola akun Web Hosting klien Anda. Klien Web Hosting Anda akan memiliki panel kontrol cPanel mereka sendiri, yang merupakan panel kontrol yang paling banyak digunakan dan paling stabil di industri hosting.

Anda akan dapat mengatur paket dan membatasi fitur dan menjual paket Web Hosting Anda sendiri yang unik. Hal terbaik tentang reseller hosting kami adalah Anda tidak perlu khawatir tentang hal-hal teknis seperti cara mengatur dan mengelola server, atau berurusan dengan tanggung jawab administratif sistem. GreenGeeks mengurusnya untuk Anda. Anda akan mendapatkan 50GB ruang disk dan transfer 500GB untuk digunakan untuk menawarkan klien Anda dan tumbuh dari sana dengan rencana hosting reseller yang dapat ditingkatkan dan mudah ditingkatkan.


Di tulis oleh: