Automatic Setting

Fungsi Modul Otomatis 

Pengaturan ini berkaitan dengan produk / jasa pelanggan Anda dan bagaimana sistem menangani non-pembayaran. 

 

aktifkan Suspensi 

Memilih opsi ini akan memungkinkan suspensi otomatis bila produk / jasa menunggak pembayaran. Berapa lama tertunda mereka diizinkan untuk mendapatkan sebelum diskors dikendalikan oleh pengaturan langsung di bawah ini. 

 

suspend Days 

Setelah produk tanggal jatuh tempo adalah ini banyak hari terlambat, produk klien akan ditangguhkan jika di atas menangguhkan pilihan diaktifkan. 

 

aktifkan Unsuspension 

Ketika diaktifkan, ditangguhkan produk yang ditangguhkan untuk alasan "Jatuh tempo pada Payment" akan otomatis tidak ditangguhkan ketika faktur yang belum dibayar untuk item dibayar. Namun, jika produk atau jasa yang ditangguhkan secara manual, dan diberi alasan kustom untuk suspensi, maka pengaktifan otomatis tidak akan terjadi. Misalnya alasan kustom mungkin "Persyaratan Patah Layanan", "Menunggu Verifikasi ID", dll ... 

 

aktifkan Pemutusan 

Mencentang opsi ini akan menghentikan paket klien (menghapusnya dari server) sesuai dengan pengaturan di bawah ini. 

 

Hari Pemutusan 

Setelah produk / layanan ini banyak hari terlambat akun klien akan dihentikan. 

 

Pengaturan Penagihan 

Pengaturan ini menentukan generasi faktur dan ketika pelanggan Anda diingatkan untuk melakukan pembayaran. Mengatur pengaturan Pengingat belum dibayar dan tempo dengan 0 akan mencegah email yang tidak dikirim. 

 

Generasi faktur 

Ini adalah jumlah hari sebelum tanggal jatuh tempo faktur akan dihasilkan. Misalnya. Jika pengaturan ini adalah 7 maka faktur akan dihasilkan 7 hari sebelum tanggal jatuh tempo untuk produk, jasa, addons & domain dan pelanggan Anda diemail. 

 

Per Pengaturan Billing Cycle 

Dengan mengklik Pengaturan Lanjutan menghubungkan Anda dapat menentukan pengaturan faktur generasi yang berbeda untuk setiap siklus penagihan. Misalnya Anda mungkin ingin faktur untuk layanan bulanan yang akan dihasilkan 7 hari di muka sementara faktur untuk layanan tahunan yang dihasilkan 14 hari sebelumnya. 

 

Domain Faktur Generation 

Ini adalah pengaturan opsional yang memungkinkan Anda untuk menentukan seberapa jauh di muka domain faktur pembaharuan harus menghasilkan. Anda dapat menggunakan ini jika Anda ingin memberikan waktu yang lebih lama antara generasi dan tanggal jatuh tempo untuk faktur domain, sangat berguna dalam kasus-kasus di mana pembayaran tidak diambil online dan sebagainya lebih banyak waktu mungkin diperlukan untuk menghindari domain kadaluwarsa. 

Tinggalkan pengaturan ini kosong jika Anda ingin semua faktur yang akan dihasilkan sama. 

 

Email Reminder Pembayaran 

Bila memungkinkan pelanggan Anda akan diingatkan melalui email ketika mereka memiliki faktur yang belum dibayar sesuai dengan pengaturan berikut. 

 

Faktur Pengingat belum dibayar 

Email ini dikirim sebelum tanggal jatuh tempo jika faktur masih belum dibayar untuk mengingatkan pelanggan faktur akan segera jatuh tempo. 

 

Pengingat tempo 

Jika faktur belum dibayar ini beberapa hari setelah tanggal jatuh tempo email ini akan dikirim ke pelanggan untuk mengingatkan mereka untuk membayar. 

 

Tambahkan Akhir Biaya Days 

Setelah faktur adalah ini banyak hari terlambat maka pelanggan Anda akan dikenakan biaya keterlambatan (jika ditentukan dalam Pengaturan Umum). 

 

Biaya Penagihan lebihan 

Menentukan bagaimana klien ditagih untuk kelebihan mereka (jika diaktifkan). Pengaturan pertama akan menghitung biaya lebihan bandwidth pada hari terakhir setiap bulan dan membuat faktur dibayarkan segera. Ini akan membuat faktur terpisah.

Pengaturan kedua masih akan menghitung perubahan lebihan pada hari terakhir bulan, tetapi tidak akan membuat faktur terpisah, melainkan akan ditambahkan ke faktur berikutnya klien. 

 

Kartu Kredit Pengisian Pengaturan 

Bila menggunakan gateway pedagang untuk menangani pembayaran kartu kredit pengaturan ini menentukan bagaimana kartu pelanggan Anda dikenakan biaya. 

 

Proses Days Sebelum Due 

Ini adalah jumlah hari sebelum tanggal jatuh tempo yang ingin Anda ambil. Misalnya. Pengaturan ke 1 pertama akan mencoba kartu 1 hari sebelum tanggal jatuh tempo faktur. 

 

Mencoba Hanya Sekali 

Secara default, tagihan yang belum dibayar akan memiliki capture pembayaran mereka berusaha setiap hari sampai berhasil. Dengan mengaktifkan pilihan ini, WHMCS hanya akan mencoba untuk tagihan kartu pelanggan sekali. Jika gagal, itu tidak akan mencoba lagi sampai klien atau admin melakukan pembayaran upaya manual. 

 

Coba lagi Setiap Minggu Untuk 

Jika kartu kredit ditolak dan pengaturan ini diaktifkan, WHMCS akan mencoba kartu sekali seminggu untuk nomor ini minggu. Misalnya, pengaturan untuk 2 akan berusaha untuk tagihan kartu 2 kali tambahan sebelum menyerah. Set ke 0 untuk menonaktifkan dan kartu akan berusaha setiap hari. 

 

CC kadaluarsa Pemberitahuan Tanggal 

Ini adalah hari email bulan akan dikirim ke pelanggan dengan kartu berakhir pada bulan depan untuk mengingatkan mereka untuk memperbarui catatan mereka. Default dari 25 akan mengirimkan pemberitahuan pada tanggal 25 kepada para pelanggan yang kartu berakhir bulan depan. Kartu kredit berakhir juga akan dihapus ketika email ini dikirim. 

 

Jangan Hapus CC pada kadaluarsa 

Dengan informasi kartu kredit opsi dicentang klien ini akan tetap pada file setelah tanggal kedaluwarsa. Ketika unticked rincian kartu kredit akan dihapus sesuai dengan pengaturan di atas. 

 

Mata Uang Auto Update Settings 

Pengaturan ini terikat ke dalam sistem multi-mata uang. 

 

Kurs 

Ketika WHMCS diaktifkan akan terhubung dengan Bank Sentral Eropa dan memperoleh nilai tukar terbaru. Ini akan memastikan fungsi konversi mata uang Anda selalu menggunakan tingkat akurat. Mata Uang yang didukung oleh fungsi ini tercantum di sini. 

 

Harga produk 

Mengaktifkan pengaturan ini secara otomatis akan memperbarui harga Anda sesuai dengan nilai tukar. Jadi jika Anda memiliki produk dengan harga $ 1 dalam mata uang Anda basis default (USD) dan nilai tukar adalah 0,6 untuk mata uang kedua (GBP), harga produk otomatis akan update ke £ 0,6. Besok, jika nilai tukar berubah menjadi 0,7, produk $ 1 akan berubah menjadi £ 0,7. 

 

Pengaturan Reminder Domain 

Pengaturan ini menentukan kapan dan berapa banyak email yang dikirim ke pelanggan Anda untuk mengingatkan mereka untuk memperbaharui nama domain mereka. Anda dapat mengirim maksimal dari 5 pengingat, pengaturan bidang apapun dengan 0 akan menonaktifkan email itu. 

Sebuah gabungan email pemberitahuan berakhirnya domain tunggal dikirim untuk semua domain klien mendekati kadaluwarsa jika hari pengaturan adalah 30 dan lebih tinggi. Ini semua dikirim pada tanggal 11 bulan. 

Kurang dari 30 hari, pemberitahuan masih dikelompokkan, tetapi untuk setiap tanggal jatuh tempo. IE, jika tanggal jatuh tempo berikutnya adalah sama, maka mereka akan berada di pemberitahuan yang sama. 

Informasi lebih lanjut tersedia di Manajemen Domain PT. 

 

Pengaturan Dukungan Tiket 

Tutup Tiket aktif 

Setiap tiket di buka, dijawab atau pelanggan balasan statusnya akan ditutup setelah jumlah waktu telah berlalu tanpa balasan dari staf atau pelanggan dan email dikirim ke pelanggan. Tiket di ditahan dan status kemajuan dibebaskan dari auto-penutupan. Penutupan terjadi ketika cron harian berjalan. 

 

Miscellaneous 

Permintaan pembatalan 

Bila pilihan Tampilkan Pembatalan link diaktifkan, berdetak pengaturan ini secara otomatis akan menghentikan paket klien kapan tanggal terminasi tercapai. 

 

Perbarui Statistik pengaksesan 

Mengaktifkan opsi ini akan menampilkan disk yang & penggunaan bandwidth statistik dari control panel hosting (di mana didukung) dalam WHMCS admin dan klien daerah dan memperbarui mereka setiap hari. 

 

Status Klien Update 

WHMCS secara otomatis mengatur klien dengan tidak ada produk aktif / jasa dengan status tidak aktif, ini akan membantu Anda untuk membedakan dan filter klien secara efektif. Namun Anda dapat menghentikan WHMCS dari melakukan hal ini dengan mengubah pengaturan ini. Informasi lebih lanjut tentang fitur ini tersedia dalam Client Management. 

Disabled - Status klien tidak akan berubah secara otomatis 

Mengubah status klien berdasarkan aktif / tidak aktif produk - Jika klien tidak memiliki produk aktif / jasa maka account mereka akan secara otomatis ditetapkan status tidak aktif ketika pekerjaan cron berikutnya berjalan. 

Status Perubahan klien berdasarkan aktif / produk tidak aktif dan tidak masuk selama lebih dari 3 bulan - Selain opsi di atas, rekening klien akan hanya diatur untuk tidak aktif ketika tanggal login terakhir mereka adalah lebih dari 3 bulan yang lalu.

  • Email, SSL
  • 0 Users Found This Useful
Was this answer helpful?