Discontinuation of Symantec group SSL certificates

Pertanggal 30 November 2016 Hostnic tidak akan lagi menyediakan layanan SSL dari Symantec Group yang meliputi SSL Symantec dan GeoTrust, kenapa? Hostnic ingin menawarkan layanan SSL yang murah dengan tidak mengurangi kualitas dari SSL.Mulai 1 Desember 2016 Kami tidak akan lagi menerima perpanjangan untuk sertifikat ini. Kami sarankan Anda ... Read More »

21st Nov 2016
cPanel & WHM version 60 in RELEASE

cPanel & WHM versi 60 sekarang di RELEASE cPanel, Inc telah merilis cPanel & WHM versi 60 ke tingkat RELEASE. Di bawah ini hanya beberapa fitur baru yang Anda lihat! DNSSEC Melindungi situs Anda dari salah satu vektor yang paling banyak dimanfaatkan mengeksploitasi dengan DNSSEC. Dukungan SNI pada layanan cPanel Dengan dukungan SNI ... Read More »

4th Nov 2016
Biaya Domain Apapun.id Jadi Rp 250 Ribu

Mulai 1 Januari 2017, Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) akan menurunkan biaya pendaftaran dan perpanjangan nama domain .id atau yang populer dengan sebutan apapun.id dari Rp 500 ribu menjadi Rp 250 ribu.Ketua PANDI Andi Budimansyah mengungkapkan, penurunan ini sesuai dengan harapan masyarakat pengguna internet Indonesia. "Permintaan ... Read More »

2nd Nov 2016