Bersama email ini kami ingin menginformasikan bahwa tim developer kami melakukan update dan menambahkan fitur baru di sistem SRS-X.

1. Update di sistem ordering SRS-X khususnya untuk proses registrasi domain dari panel SRS-X langsung, baik order di sisi reseller maupun di sisi customer. Panduan untuk order domain di sistem SRS-X dapat dilihat pada link berikut ini :

- Panduan untuk order domain di sisi reseller :
http://kb.srs-x.com/id/?page_id=996

- Panduan untuk order domain di sisi customer :
http://kb.srs-x.com/id/?page_id=1015

2. DNSSEC di panel SRS-X. Saat ini fitur ini hanya dapat diperoleh melalui sistem SRS-X secara langsung, namun kedepannya akan diberikan akses melalui API dan addons WHMCS. Panduan untuk fitur ini dapat dilihat pada link berikut ini http://kb.srs-x.com/id/?page_id=1629

3. Bagi reseller yang melakukan transaksi gTLD dan mempunyai deposit USD, maka saat ini Bapak/Ibu dapat melakukan pengaturan untuk notifikasi minimum fund threshold deposit USD. Fitur ini terletak di bawah pengaturan untuk notifikasi minimum find threshold deposit IDR, pada menu Configuration >> General >> Minimum Fund Threshold Deposit USD (http://prntscr.com/bv5630).

Demikian informasi dari kami. Terima kasih telah memilih Indonetmedia Webhosting sebagai registrar kepercayaan Anda :)

Friday, July 22, 2016







« Back