Ulasan Tentang Web Hosting Yang Perlu Anda Ketahui

Ulasan Tentang Web Hosting Yang Perlu Anda Ketahui! Web host, atau penyedia layanan web hosting, adalah bisnis yang menyediakan teknologi. Layanan yang diperlukan untuk situs web atau halaman web untuk dilihat di Internet. Situs web dihosting, atau disimpan, di komputer khusus yang disebut server. Ketika pengguna internet ingin melihat situs web Anda, yang perlu mereka lakukan adalah mengetikkan alamat situs web atau domain Anda ke browser mereka.

Web Hosting
Web Hosting

Artikel berita ini menjelaskan bahwa sebagian besar perusahaan Web Hosting mengharuskan Anda memiliki domain Anda untuk menjadi tuan rumah bersama mereka. Jika Anda tidak memiliki domain, perusahaan hosting akan membantu Anda membeli satu.

Berikut ini beberapa fitur yang harus Anda harapkan dari penyedia hosting Anda:

Akun Email Seperti disebutkan sebelumnya, sebagian besar penyedia hosting mengharuskan pengguna memiliki nama domain sendiri. Dengan nama domain (misalnya www.yourwebsite.com) dan fitur akun email yang disediakan oleh perusahaan hosting Anda, Anda dapat membuat akun email domain (mis. Yourname@yourwebsite.com).

Bagaimana Cara Membuat Web Hosting?

Akses FTP Penggunaan FTP memungkinkan Anda mengunggah file dari komputer lokal ke server web Anda. Jika Anda membangun situs web Anda menggunakan file HTML Anda sendiri, Anda dapat mentransfer file dari komputer Anda ke server web melalui FTP, memungkinkan situs web Anda untuk diakses melalui internet.

Baca Juga: Google+ Ditutup, Pengguna Twitter Unggah Meme

WordPress Support WordPress adalah alat pembuatan situs web online. Ini adalah sistem pengelolaan konten blog dan situs web yang kuat, yang merupakan cara mudah untuk membuat dan mengelola situs web. Kekuatan WordPress lebih dari 25% situs web di internet. Kebanyakan penyedia hosting akan segera memberi tahu Anda jika paket mereka kompatibel dengan WordPress atau tidak. Persyaratan sederhana untuk hosting situs web WordPress Anda meliputi: PHP versi 7 atau lebih tinggi; MySQL versi 5.6 atau lebih tinggi.

Jika Anda memutuskan untuk membuat dan menghosting situs Web Hosting Anda dengan Situs Web.com. Selain akses ke pembuat situs seret dan lepaskan, Anda bisa mendapatkan domain khusus, alamat email, dan hosting web semua yang dikelompokkan menjadi satu langganan.


Di tulis oleh: