Harga Domain .COM Termurah Hanya 99rb

Harga Domain .COM Termurah. Hostnic menawarkan Promo Domain .COM hanya 99rb tidak ada tambahan biaya lagi seperti di hosting sebelah. Promo ini akan berlaku mulai tanggal 3 November hingga 30 November jadi kamu hanya mempunyai waktu 1 bulan saja untuk mendapatkan harga special ini.

Harga Domain .COM Termurah 99rb!

Ekstensi .com adalah standar emas untuk nama domain. Salah satu domain tingkat atas yang terpopuler di dunia, domain .com menunjukkan bisnis yang Anda maksud.

Ekstensi domain .com dibuat kembali pada tahun 1985 sebagai salah satu dari enam TLD pertama ketika sistem nama domain (DNS) pertama kali diimplementasikan. Sejak awal, .com dianggap TLD tepercaya sebelum internet seperti yang kita tahu.

Situs web pertama yang mengklaim nama domain .com adalah Symbolics.com, produsen komputer. Sejak itu, lebih dari 130 juta domain .com telah terdaftar, sangat melampaui semua TLD populer lainnya.

Mulai bisnis Anda online dengan domain .com. Untuk waktu yang terbatas, Anda bisa mendapatkan domain .com hanya dengan Rp 99.000, sudah termasuk DNS Management GRATIS seumur hidup!

Apakah nama domain .com Tepat untuk Anda?

“Com” di .com berarti “komersial”, menjadikannya pilihan ideal untuk bisnis. Namun, setiap organisasi dapat mendaftarkan nama untuk perusahaan, blog, atau situs pribadi.

Jika Anda sudah memiliki situs .biz atau .net, pertimbangkan untuk melengkapinya dengan .com untuk melindungi merek Anda dan menghasilkan lebih banyak lalu lintas situs. Jika Anda mempertimbangkan TLD mana yang cocok untuk situs web Anda, Anda mungkin yakin bahwa domain .com menjamin kredibilitas untuk keberadaan online Anda. Lagi pula, dengan ekstensi nama domain .com yang dibeli setiap detik, tidak diragukan lagi nilainya.


Di tulis oleh: