Selamat Tinggal OpenStack

Selamat Tinggal OpenStack. Kini telah mencapai akhir dari sebuah era, akhir dari OpenStack dan kini berubah menjadi Open Infrastructure Summit.

Canonical dengan OpenStack Summit sejak awal, merancang, membangun, mengoperasikan dan mendukung private cloud OpenStack di Ubuntu. Kami memahami pentingnya kepastian, stabilitas, kinerja dan efisiensi ekonomi untuk infrastruktur cloud pribadi dan yang telah membantu kami untuk menjadi perusahaan yang mengelola lebih banyak cloud OpenStack untuk industri yang lebih berbeda, arsitektur yang lebih berbeda daripada perusahaan lain.

Kami memastikan bahwa kami mendukung setiap rilis OpenStack dengan peningkatan versi karena kami tahu bahwa yang penting bukan hanya hari 2, itu setiap hari, tinggal dengan OpenStack, penskalaan, meningkatkannya, menumbuhkannya, yang penting untuk dikuasai agar dapat benar-benar mendapat nilai untuk bisnis Anda.

Memberikan nilai bagi bisnis Anda adalah inti dari apa yang kami lakukan, itulah sebabnya mengapa sering bermigrasi pelanggan dari VMware ke OpenStack melalui sumber terbuka penuh dan infrastruktur otomatis sebagai layanan yang memberikan peningkatan biaya dan kelincahan dramatis untuk pusat data pribadi.

Jadi, ketika OpenStack Summit menjadi KTT Infrastruktur Terbuka, apa yang telah kita pelajari? Kami telah belajar bahwa ada sejumlah besar persaingan untuk perhatian CIO. Amazon Web Services, Microsoft Azure, Google Cloud, dan segudang vendor lain semuanya bersaing untuk mendapatkan perhatian dan bisnis, yang berarti, jika Anda akan membangun cloud pribadi, itu harus kompetitif dan harus masuk akal secara ekonomi.

Untuk Canonical dan Ubuntu, OpenStack Summit terakhir adalah yang terbaik. KTT selalu menarik orang-orang dan teknologi yang luar biasa, tetapi kami harus terus memastikan bahwa OpenStack memberikan untuk bisnis sehari-hari.

Namanya mungkin berubah ke Open Infrastructure Summit tetapi komitmen Canonical tidak akan berubah. Kami akan menemui Anda di Open Infrastructure Summit di Denver 2019.


Di tulis oleh: