Mengukur Kekuatan Peringkat Dengan Metrik Domain

Dalam mengukur kekuatan peringkat dari sebuah domain bisa dilihat dari metrik domain itu sendiri. Jika kalian sudah memastikan bahwa domain tersebut tidak memuat spam, maka kini kalian juga harus memastikan bahwa domain tersebut memiliki metrik authority (otoritas) minimal 20 plus.

Jika domain tersebut memiliki authority kurang dari 20 plus, maka domain ini tidak akan sepadan dengan harganya, meskipun harga domain tersebut bisa diregistrasi dengan harga normal. Ingatlah bahwa otoritas domain yang tinggi itu sangat penting. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa banyak blogger lebih suka membeli domain expired. Nah, untuk mengecek apakah domain tersebut memiliki otoritas yang tinggi juga mudah.

Kalian bisa meminta bantuan dari beberapa tools yang tersedia di Internet. Misalnya saja seperti open site explorer dan Small SEO Tools atau MOZ. Tools ini akan sangat membantu dalam menentukan apakah domain tersebut memiliki nilai Authority yang tinggi atau tidak. Para Blogger biasanya menggunakan MOZ karena mereka merupakan institusi yang mencetuskan algoritma Domain Authority.

Baca Juga:  Pelopor Pembajakan Patenkan Teknologi Anti-pembajakan

Di tulis oleh: