Framework7 itu apa?

Framework7 adalah framework HTML gratis dan open-source (sumber terbuka) untuk membangun aplikasi mobile hybrid atau aplikasi web dengan iOS dan Android agar terlihat dan terasa lebih asli (native).

Framework ini juga merupakan alat aplikasi prototipe yang sangat diperlukan untuk menunjukkan prototipe aplikasi yang berfungsi dengan sangat cepat jika diperlukan.

Pendekatan utama dari Framework7 adalah memberikan kesempatan kepada para developer untuk menciptakan aplikasi iOS dan Android dengan HTML, CSS, dan JavaScript dengan lebih mudah dan jelas. Framework7 memberi Anda kebebasan dalam menciptakan aplikasi.

Framework ini tidak membatasi Anda dalam menciptakan aplikasi dan menawarkan berbagai cara atau solusi dari berbagai permasalahan pengembangan.

Dengan rangkaian komponen UI yang menakjubkan yang disediakan Framework7 langsung dari kotaknya, ini memungkinkan untuk membuat aplikasi web, aplikasi web progresif atau Progresive Web App (PWA) dan aplikasi iOS dan Android dengan tampilan dan nuansa asli. Framework7 yang dipasangkan dengan alat tambahan seperti Electron dan NW.js memungkinkan untuk membangun aplikasi desktop asli.

Framework7 merupakan ekosistem yang kaya, karena selain library JavaScript, Framework7 hadir dengan komponen Vue.js, React dan Svelte untuk menghadirkan komponen-sintaksis, data terstruktur, dan pengikatan data dengan kekuatan dan kesederhanaan Vue.js, React atau Svelte.


Di tulis oleh: