Comodo CA diakuisisi Sectigo

Comodo CA diAkuisisi SectigoComodo CA diakuisisi Sectigo, Sejak Francisco Partners mengakuisisi Comodo CA pada bulan Oktober 2017, ada banyak hal menarik yang terjadi. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, Comodo CA telah menerbitkan lebih dari 100 juta Certifikate SSL dan bekerja dengan lebih dari 700.000 bisnis di seluruh dunia. Comodo CA telah menjadi Otoritas Sertifikat komersial terbesar di dunia. Hari ini menandai awal yang baru sebagai kelanjutan dari kesuksesan dan sekarang Comodo CA akan dikenal sebagai Sectigo!


Dengan rebranding sebagai Sectigo, Comodo CA membatasi kebingungan pasar, menekankan ekspansi Comodo CA melebihi SSL keamanan web, dan mendemonstrasikan komitmen baru untuk inovasi, transformasi digital, dan layanan. Tim global Comodo CA berfokus pada memberikan produk dan layanan keamanan yang memikirkan ulang norma dan memajukan industri secara keseluruhan.

Di Sectigo, misi Comodo CA adalah menjadi mitra yang paling tepercaya, inovatif, dan berorientasi di seluruh pelanggan di dunia untuk melindungi identitas organisasi, web, dan perangkat yang terhubung – dari merek terbesar hingga situs web terkecil – sehingga mereka dapat mengamankan hari ini dan merebut hari esok mereka


Di tulis oleh: