Deposit Rp 100 Ribu, Sudah Bisa Jadi Investor Koin Works

Deposit Rp 100 Ribu, Sudah Bisa Jadi Investor Koin Works, Koin Works merupakan perusahaan penyelenggara layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi serta peer to peer lending (P2P Fintech Lending). Perusahaan itu berada di bawah naungan PT Lunaria Annua Teknologi dan sudah terdaftar serta diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selama sebulan terakhir.

Koin Works diklaim telah bisa membuktikan diri sebagai perusahaaan peer to peer lending yang berplatform terpercaya. Hal tersebut dibuktika melalui pertumbuhan signifikan jumlah pengguna yang kini telah menyentuh di 10 ribu lebih investor.

Adapun untuk mengakomodir kebutuhan mereka, Koin Works pun menghadirkan fitur Multi Auto Purchase.

COO Koin Works, Bernard Arifin mengatakan, melalui fitur layanan finansial berupa pinjaman dan investasi itu, seluruh proses mulai pendaftaran, pengajuan, hingga aktivitas lainnya bisa dilakukan sepenuhnya secara daring.

Sebagai contoh, pebisnis usaha kecil menengah (UKM) dapat mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp 500 juta.

“Melalui besaran pinjaman modal usaha itu, tenor yang kami berikan paling lama 24 bulan. Untuk saat ini, kami telah menjembatani sekitar 300 peminjam yang telah lolos tahap penilaian dan sekitar 10 ribu investor yang siap mendanai. Total dana yang terdistribusikan mencapai sekitar Rp 30 miliar,” kata Arifin.

Arifin berharap, kehadiran fitur Multi Auto Purchase itu, dapat semakin mempermudah para investor Koin Works dalam menginvestasikan uang mereka.

Fitur tersebut merupakan hasil pengembangan serta peningkatan kualitas fitur sebelumnya, Auto Purchase.

“Tidak ada lagi istilah siapa cepat dia dapat. Semua berkesempatan sama dan sama-sama menjadi bagian penting di Koin Works. Dan melalui prestasi yang kini telah tercapai lebih dari 10 ribu investor, kami sampaikan terima kasih,” jelasnya.

Secara umum, tambahnya, melalui fitur itu, selain dapat menghemat waktu dan memudahkan investor dalam berinvestasi, optimalisasi fitur dilakukan agar di setiap pinjaman dapat terdanai secara cepat pula. Bagi yang hendak bergabung menjadi investor melalui Koin Works pun sangat mudah.

“Hanya deposit paling sedikit Rp 100 ribu, mereka sudah dapat menjadi investor. Dana itu sudah dapat membantu pendanaan berbagai kebutuhan peminjam sebagai investor P2P Fintech Lending. Dana itu secara realtime masih ke rekening pendanaan melalui nomor virtual account yang tersedia. Investor cukup melampirkan scan kartu identitasnya dan mengisi formulir secara online,” tambah Public Relations Manager Koin Works Debby Lufiasita.

Terakhir, paparnya, setelah akun diverifikasi, investor dapat langsung melakukan deposit dana dan mulai berinvestasi yang keuntungan bunga efektif mulai dari 18 persen per tahun. Apabila butuh informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi situs www.koinworks.com atau dapat pula mengupdate informasi di sosial media seperti facebook, twitter, maupun instagram.


Di tulis oleh: