Hostnic Promo

Fitur ID Protection untuk Domain .ID

Kami ingin menginformasikan bahwa fitur ID Protection untuk domain .ID saat ini sudah dapat diaplikasikan. Digital Registra menyebut fitur ini sebagai Privacy Protection & Managed Contact (PPMC). Layanan Privacy Protection akan lebih fokus pada benefit lain yaitu managed contact dimana saat Registrant menggunakan layanan Privacy Protection, maka selain data akan terlindungi juga mendapatkan benefit dapat dikontak oleh pihak lain tanpa harus membuka data pemilik dan pengelola domain kepada pihak tersebut.
Jika Registrant tidak menggunakan layanan Privacy Protection & Managed Contact (PPMC) , ketika ada inkuiri dari pihak luar pada Registrar untuk meminta dihubungkan kepada Registrant bersangkutan maka permintaan tersebut secara default akan kami tolak.
Namun jika Registrant menggunakan layanan Privacy Protection & Managed Contact (PPMC) , ketika ada inkuiri dari pihak luar pada Registrar untuk meminta dihubungkan kepada Registrant bersangkutan maka permintaan tersebut akan tetap dilayani melalui portal Domain Data Guard tanpa memberikan data Registrant kepada pihak luar tersebut.
Permintaan kontak tersebut akan diforward kepada Registrant untuk direspon lebih lanjut atau untuk tidak dihiraukan.
Menggunakan layanan Privacy & Managed Contact Protection (PPMC) berarti Registrant tetap membuka peluang untuk inkuiri yang mungkin bermanfaat seperti misalkan inkuiri dari calon pelanggan atau pihak lain yang berminat untuk mengakuisisi domain dengan harga menarik.
Apabila ada pihak yang berniat untuk menghubungi pemilik domain yang menggunakan fitur Privacy Protection & Managed Contact (PPMC) maka akan kami arahkan ke link berikut ini http://domaindataguard.com/manage/ticket/claim

Di tulis oleh: