about us
Tentang Hostnic

Hostnic adalah sebuah perusahaan jasa penyedia web hosting dan pendaftaran domain name internasional maupun Indonesia. Hostnic berdiri pada tanggal 1 Juni tahun 2009. Legalitas di bentuk pada tanggal 26 april 2011 dengan nama CV. Indonetmedia Corporation. Pada bulan November 2016 Indonetmedia melakukan rebranding dari Indonetmedia menjadi Hostnic dan secara perlahan seluruh pelanggan menggunakan alamat hostnic.id untuk mengelola layanan.

Selain Web Hosting Hostnic juga memberikan layanan berupa pendaftaran domain baru maupun transfer domain, baik domain internasional (com/net/org/biz/info/dll) maupun domain Indonesia (ID), dilengkapi dengan kontrol panel domain untuk memanage domain (melakukan perubahan nameserver, registrasi nameservice, merubah detil kontak, mengatur url frame atau redirect, dll)

Kenapa Hostnic?
Instan Activation Pelanggan akan menerima layanan telah di aktifkan tidak lebih dari 5 menit setelah konfirmasi pembayaran di terima system, khusus layanan Domain, Hosting, VPS, License dan SSL kecuali Dedicated server.
Mengelola Server Sendiri Hostnic memiliki datacenter sendiri yang di letakan pada gedung Indonetmedia, Sehingga kami memonitor dan mengkonfigurasi secara langsung.
Software Uptodate Hostnic menggunakan versi software terbaru pada semua server untuk menjaga kestabilan layanan terhadap pelanggan.
+62 22 63700909